Guru Ngaji Yang mencabuli Anak 9 Tahun Kini Diduga Sudah KABUR…!!!

Daerah Hukum & kriminal Peristiwa

Katajatim – Probolinggo – kasus pencabulan oleh guru ngaji kepada anak di bawah umur terjadi lagi di kabupaten Probolinggo.

Kali ini kasus pencabulan oleh guru ngaji terjadi pada bunga (9) Dusun Sampitan, Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, selasa (23/07/24)

Salah satu warga setempat yang enggan di publikasikan namanya mengatakan bahwa hari minggu tanggal 21 siang,ada dari kepolisian dan juga terlihat beberapa aparatur Desa Asembagus mendatangi kediaman korban. ” Ujarnya.

“Jika waktu kejadiannya saya kurang Faham mas, namun, korban sebut saja Bunga (9), itu masih sekolah SD kelas 03, mirisnya pencabulan ini diduga pelakunya Sulaisun (40) sebagai guru ngaji, dan menurut informasi dari beberapa warga di desa ini, yang diduga pelaku kini sudah tidak ada di rumahnya alias kabur,” imbuhnya.

Kami tim media mendatangi kepala Desa Asembagus, Ali ibang fansuri, memang benar adanya kejadian ini namun kami dari kepemerintahan Desa Asembagus pada waktu itu mendatangi keluarga korban agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan apalagi sampai anarkis,sementara kasus ini sudah ditangani kepolisian.

Selanjutnya, tim media mengkonfirmasi Kanit PPA Polres Probolinggo Aris santoso pada senin 22 Juli 2024 di ruanganya. untuk memastikan adanya laporan dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pihak nya membenarkan adanya laporan tersebut. ” Ya mas. Hasil visumnya sudah keluar tadi malam.” Ucapnya. (Tim)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *